Terima Pesanan Sarung Ban Mobil di Sulewesi Utara | Cover Ban Mobil Land Rover Discovery

Jual Sarung Ban Serep Mobil Rush, Terios, Jeep, Taruna, Ford. Hubungi +62856 9121 9075 pin (5A828798).

Terima Pesanan Sarung Ban Mobil di Sulewesi Utara | Cover Ban Mobil Land Rover Discovery

Sarung Ban Mobil Custom Desain Bebas | Sarung Ban Mobil


Pusat Jual Sarung Ban Mobil Custom di Indonesia. Hubungi +6285691219075 | PIN BB 5A828798 | WhatsApp +6285691219075 | Line CoverBanMobil. SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA.


sarung ban custom


Mobil Land Rover Discovery juga merupakan salah satu mobil yang masuk dalam list mobil yang dapat memanfaatkan sarung ban serep mobil sebagai alternatif modifikasi bahkan kalian bisa beriklan dengan sarung ban serep ban mobil dari coverbanmobil.com

Land Rover adalah sebuah salah satu merek perusahaan mobil asal Inggris, Jaguar Land Rover yang menghasilkan berbagai macam produk-produk mobil berpenggerak 4 roda.Didirikan pada tahun 1948. Jaguar Land Rover berkantor pusat di Whitley, Coventry, dimiliki oleh perusahaan otomotif India Tata Motors sejak tahun 2008.

Land Rover adalah merek kendaraan 4 roda tertua kedua di dunia setelah Jeep
Nama Land Rover pada awalnya digunakan oleh Rover Company sebagai nama salah satu model mereka, Land Rover, yang diluncurkan Rover tahun 1948. Pada tahun-tahun berikutnya nama itu berkembang menjadi merek tersendiri untuk kendaraan penggerak 4 roda, seperti Defender, Discovery, Freelander, Range Rover, Range Rover Sport dan Range Rover Evoque. Land Rover saat ini memiliki pabrik di Halewood dan Solihull, dengan fasilitas riset dan pengembangan di di Gaydon dan Whitley. Land Rover menjual 194.000 kendaraan tahun 2009.

Contoh Gambar Desain di atas adalah beberapa contoh Sarung Ban Mobil untuk Land Rover. jika kalian tertarik maka segera milikilah, karna banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan.

cover ban serep land rover discovery

Terima Pesanan Sarung Ban Mobil di Sulewesi Utara | Cover Ban Mobil Land Rover Discovery Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cover ban

0 komentar:

Post a Comment